Ngawi, CBN – Guna memperkokoh sinergitas di antara TNI-Polri dan Pemerintah Daerah, Dandim 0805/Ngawi menghadiri olahraga bersama di halaman Pendopo, Kabupaten Ngawi, Jl.Teuku Umar, No. 01 Ngawi, Jumat (08/09/2023).

Komandan Kodim 0805/Ngawi, yakni Letkol Arm Didik Kurniawan S.I.P., kepada media Center mengatakan, kegiatan ini dilakukan sebagai sarana untuk mempererat hubungan kekeluargaan dan memperkokoh hubungan silaturrahmi dan sinergitas antara TNI-Polri dengan Pemerintah daerah di Kabupaten Ngawi.

“Dengan olah raga bersama ini, kita akan lebih dekat dan kompak satu dengan lainnya, sehingga, koordinasi pelaksanaan tugas pokok masing-masing dalam upaya bersama menjaga kondusifitas wilayah, akan semakin mudah dan efektif,” pungkas Dandim.

img 20230908 wa0075

 

Ia berharap, melalui kegiatan ini, mereka dapat memupuk semangat kebersamaan, dan bersinergi dalam mendukung Pemerintahan, serta dalam menjaga keutuhan dan stabilitas Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Sementara itu, dalam kegiatan tersebut, Bupati Ngawi menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Dandim 0805/Ngawi, Kapolres Ngawi, Ketua DPRD Ngawi, Sekda Ngawi, Ibu Ketua Bhayangkari, serta Ibu Ketua Persit, dan para OPD, di jajaran Kabupaten Ngawi yang sempat hadir dalam kegiatan olahraga bersama Ini.

img 20230908 wa0077

 

“Kegiatan olahraga Pemda bersama TNI-Polri di wilayah Kabupaten ngawi akan terus kami laksanakan secara bertahap dan bergantian. Sementara itu, tempat yang kami gunakan untuk melakukan kegiatan ini adalah Halaman Pendopo, Kabupaten Ngawi,” terangnya. Beliau, dalam kegiatannya, memberikan harapan melalui kalimatnya. 

“Saya harap, melalui kegiatan olahraga bersama ini, sinergitas TNI-Polri bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Ngawi akan lebih kompak kedepannya,” tutupnya.

Pudi – Pendim (0805)

Editor: R.A – CBN

Share :