Ngawi, CBN – Sebagai aparat teritorial yang harus selalu dekat dengan rakyat. Maka, Babinsa Koramil 15/Karanganyar, Kodim 0805/Ngawi, Serda Hari Santoso melaksanakan anjangsana ke tempat warga di desa binaannya, Kamis (14/09/2023).

Pada kesempatan ini, Babinsa Serda Hari Santoso menyambangi kediaman Bapak Sumino di Desa Bangunrejo, Kecamatan Karanganyar.

“Selain untuk silaturrahmi dan anjang sana, kegiatan ini juga dapat dijadikan sarana untuk lebih mengeratkan hubungan emosional di antara Babinsa dengan warga desa binaannya, guna mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyatnya,” ungkap Serda Hari.

img 20230914 wa0033

Selain itu, kegiatan anjangsana ini juga bermanfaat bagi Babinsa dalam menyerap informasi tentang Puldatater yang langsung diperoleh dari warga.

“Dalam kegiatan anjangsana ini, Babinsa menyampaikan informasi penting kepada warga desa binaan, terutama terkait perkembangan terkini,” pungkasnya.

Sementara itu, Bapak Sumino menyampaikan ucapan terima kasih kepada Babinsa, yang selalu peduli dengan kondisi wilayah dan warga di desa binaannya.

“Kami sangat senang atas kehadiran Bapak dalam kegiatan ini. Semoga, Pak Babinsa selalu diberikan kesehatan dalam mengemban tugasnya, Aamiin,” ucapnya.

Pudi – Pendim (0805)

Editor: R.A – CBN

Share :