Ngawi, CBN – Demi mewujudkan Kemanunggalan TNI dengan rakyat, dan dalam rangka mendorong semangat kebersamaan masyarakat. Babinsa Pos Ramil Pitu, Serma Basori, bersama anggota Posramil 0805/17 Pitu dan masyarakat di wilayah binaannya melaksanakan kerja bakti, guna memperbaiki jalan, di Desa Bangunrejo Lor, Kec. Pitu, Kab. Ngawi, Senin (18/09/2023).

Dalam kegiatannya, Beliau menyampaikan pendapatnya. 

“Kerja bakti yang dilaksanakan TNI bersama masyarakat, melakukan salah satu kegiatan yang dapat menumbuhkan rasa kesatuan dalam masyarakat. Untuk itu, saya harap, kegiatan ini dapat meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyatnya,” jelas Serma Basori.

img 20230918 wa0060

Lebih lanjut, kegiatan ini dimaksudkan untuk mempererat hubungan tali asih dan komunikasi sosial di antara Babinsa dengan masyarakat di desa binaannya. Sehingga, sasaran tugas pokok Binter bisa tercapai sesuai harapan.

Tak hanya itu, kegiatan kerja bakti ini bermanfaat untuk menumbuhkan sifat kekeluargaan, menciptakan kerjasama yang positif, serta menjaga kerukunan bersama. Dari sana lah, masyarakat diharapkan dapat bekerja sama untuk menciptakan lingkungan masyarakat yang aman dan nyaman.

Pudi – Pendim 0805

Editor: R.A – CBN

Share :