Jakarta – Cakrabhayangkaranews.com (CBN) – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke – 70, Yonarmed 1 Kostrad melaksanakan acara syukuran, bertempat di Mako Yonarmed 1 Kostrad, Kelurahan Candirenggo, Kecamatan Singosari, Malang, Jawa Timur. Jumat (11/02/2022).

Bersyukur merupakan salah satu cara untuk mengikhlaskan sesuatu dan membuat kehidupan menjadi berkah, kegiatan Sujud Syukur dan pemotongan tumpeng ini dipimpin Letkol Arm Arief Budiman, S.Sos., M.M,. selaku Danyonarmed 1 Kostrad yang diikuti Prajurit dan Persit Yonarmed 1 Kostrad.

Di tengah-tengah kegiatan tersebut, para anggota dan Persit Yonarmed 1 Kostrad memberikan kejutan untuk hari ulang tahun Komandan Batalyon yang bertepapan juga dengan hari berdirinya satuan Yonarmed 1 Kostrad.

Danyonarmed 1 Kostrad dalam sambutannya mengatakan terima kasih atas kejutan yang telah diberikan sangat luar biasa dan puji syukur kepada Allah SWT atas Nikmat dan karunia yang diberikan kepada seluruh warga Yonarmed 1 Kostrad dalam HUT ke-70 ini masih bisa menyelenggarakan acara syukuran atas berdirinya Yonarmed 1 Kostrad ini supaya tetap menjalin kekompakan dan hubungan yang harmonis dengan pimpinan dan anggota.

“Kegiatan Sujud Syukur ini sangat berfaedah bagi semuanya dan utama kepada diri saya pribadi dan umumnya kepada kita semua supaya tetap bersyukur dalam keadaan bagaimanapun, Di umur yang ke-70 tahun mari kita sama-sama jaga Yonarmed 1 Kostrad yang Kita banggakan ini agar semakin Profesional, Modern Ardagusema menuju World First Class Gunner,” jelasnya.* har – penkostrad

Share :