oleh

ACT – MRI Jumpai Si Cilik Rani Berjuang Bantu Ibu mencari Nafkah

Bangka- Belitung, Cakrabhayangkaranews.com -Aksi Cepat Tanggap (ACT) Bangka Belitung bersama Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) Bangka Belitung menggelar kegiatan Operasi Pangan Gratis Berbagi Makanan (BERIMAN), Jumat (17/12/2021).

Di perjalanan menyalurkan amanah dermawan, Tim ACT – MRI Berjumpa dengan sosok anak kecil yang berusia 9 tahun yang sedang berjalan kaki mengangkut 3 karung botol bekas. Kaki kecilnya hendak berjalan menuju tempat penjualan plastik bekas, lokasi yang dia tuju pun lumayan jauh kurang lebih 10KM, sehari-hari belasan KM dia berjalan dan berkeliling mengumpulkan botol-botol bekas untuk membantu ibu nya, hasil jerih payahnya pun biasanya hanya mendapatkan Rp. 10.000. Ayah nya sudah lama meninggal dunia, mau tidak mau kondisi memaksanya berjuang membantu ibu nya untuk kebutuhan sehari-hari. Rani, sosok anak yang membuat kita belajar banyak akan arti bersyukur. Alhamdulillah malam ini ada makanan untuk mereka makan.


Ikhtiar sederhana bagi kita, namun sangat spesial bagi banyak orang.
Ratusan Doa Terbaik dilangitkan di jumat berkah ini, semoga semangat kita untuk terus berikhtiar dalam aksi ini menjadi keberkahan dan pahala berlimpah. Aamiin. Ujar Rachma Koordinator Program Beriman Bangka Belitung.

Rani menyampaikan, sangat berterima kasih kepada kakak yang membantu belia tersebut juga ikut mendoakan para dermawan.

“Begitu Banyak Peluang Kebaikan di Depan Mata Kita terutama membantu orang yang mengalami kesulitan dalam ekonomi, Semoga Kita Lebih Peka untuk bersegera mengambil peluang kebaikan itu”, tutup rachma

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed