CBN, PangkalpinangBerbagi kebahagiaan di bulan suci Ramadhan, AETI kembali bagikan paket lebaran kepada warga Pangkalpinang bertempat di sekretariat Harian Pusat AETI jalan stania Nomor 1 Bukit Baru Pangkalpinang. Jumat (14/04/2023).

“Kegiatan ini rutin kami lakukan sebagai bentuk rasa empati dan keinginan untuk saling berbagi kepada warga, terutama warga disekitar sekretariat kami berada”, ujar Haji Eka Mulya Putra di sela-sela kegiatan pembagian paket lebaran sore tadi.

“Kami berharap kehadiran AETI sebagai organisasi yang mewadahi para eksportir timah di Indonesia ini dapat ikut berbagi kebahagiaan dengan warga yang sedang berpuasa, sehingga mereka dapat bergembira saat merayakan hari kemenangan yang tinggal beberapa hari lagi”, lanjut Bang EMP yang menjabat sebagai Ketua Harian Asosiasi ini.

Sama seperti tahun-tahun sebelum nya, AETI membagikan paket lebaran berupa sembako dan bahan-bahan untuk membuat kue seperti gula dan terigu.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, Kegiatan kali ini sengaja dilaksanakan di kantor sekretariat AETI jalan Stania no.1 Bukit Baru, hal ini dimaksudkan untuk lebih mengenalkan masyarakat dengan organisasi AETI terutama masyarakat disekitar kantor.

Edi selaku Ketua RT 01 belakang tangsi menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan atas kepedulian AETI kepada warga nya.

“warga kami, terutama RT 01 sangat terbantu dengan aksi sosial ini, dan kami mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak-bapak eksportir, terutama kepada Bapak Haji EMP yang telah ikut peduli dengan warga di lingkungan kami”, ujar pak Edi.

Dari beberapa warga yang ikut mengantri pembagian paket lebaran tersebut, dijumpai beberapa manula yang memang sudah selayaknya mendapatkan bantuan semacam ini.

” semoga EMPati ini bermanfaat dan keberadaan asosiasi kami ini dirasakan manfaatnya ditengah masyarakat bangka belitung”, kata Haji Eka Mulya putra mengakhiri sambutan nya sore itu.( 

(Sumber: AETI, Publishare: KBO Babel)

Share :