oleh

Akhir Tahun 2021 : Sudarto R.M. Palakana, S.E – Dilantik Sebagai Camat Tojo Kabupaten Tojo Una una

Ampana, Sulteng – Cakrabhayangkaranews.com (CBN)Setelah kurun waktu selama 14 tahun berjalan, sejak tahun 2007 terangkat sebagai Pegawai Negeri Sipil ( PNS), hingga kini 2021 adalah merupakan suatu situasi dan kondisi perjalanan panjang dalam meniti karir, dimana Pegawai Negeri Sipil adalah sebagai Abdi Negara dan Abdi Masyarakat.

Sudarto R.M.Palakana, S.E., melalui keterangan secara resmi kepada Media ini Kamis, 30 Desember 2021, usai Pelantikanya menjelaskan bahwa, pada tahun 2007 hingga di tahun 2009, ia di tempatkan dan menjalankan tugas dan tanggung jawab pada Unit Pelaksana Tehnik ( UPT) Dinas Kelautan dan Perikanan Kecamatan Tojo Kabupaten Tojo Una una Sulawesi Tengah. Kemudian pada tahun 2010 hingga tahun 2011, di Lantik oleh Bupati Tojo Una una Drs. Damsik Ladjalani sebagai kepala Sub bagian ( Kasubag) Keuangan dan Aset pada Kantor Camat Tojo di Uekuli Kecamatan Tojo Kabupaten Tojo Una una.

Selama kurung waktu 2007 hingga 2011, menjalankan tugas dan tanggung jawab di Wilayah Kecamatan Tojo ,selanjutnya ia mengatakan pada tahun 2012 sampai tahun 2016, di Lantik oleh Bupati Tojo Una una, Drs.Damsik Ladjalani sebagai Kepala seksi rekonstruksi pada Badan Penanggulangan Bencana Daerah ( BPBD), Kabupaten Tojo Una una.

Selanjutnya pada tahun 2017 hingga tahun 2018, di berikan Tugas serta tanggung – jawab dan di Lantik oleh Bupati Tojo Una una Bp.Mohammad Lahay, S.E.M.M., sebagai Kepala Bidang Kewaspadaan Nasional pada Badan Kesbangpol Tojo Una una, dan pada tahun tersebut Badan Kesbangpol di Pimpin oleh Bp.Drs.Moh.Syarif Lasawedi ” ujar Sudarto”.

Dia juga mengatakan di tahun 2019 sampai dengan tahun 2020 mendapat Jabatan baru dan di lantik oleh Bupati Tojo Una una Bp.Muhammad Lahay,S.E.M.M. pada jabatan Kepala Bidang data,Formasi dan Kesejahteraan Pegawai Negeri Sipil pada Badan Kepegawaian ,Pengembangan dan Sumber Daya Manusia Daerah ( BKPSDMD) ” ujarnya.

Dan pada tahun yang sama di penghujung tahun 2020, terjadi Rotasi jabatan dan di Lantik oleh Bupati Tojo Una una pada jabatan Kepala Bidang Pengadaan,disiplin dan Informasi Kepegawaian pada Badan Kepegawaian,Pengembangan dan Sumber Daya Manusia ( BKP& SDM) hingga tanggal 30 Desember 2021. Dan Alhamdulillah pada saat yang sama, di berikan kepercayaan menjalankan Tugas dan Tanggung -Jawab terhitung mulai tanggal ( TMT), tanggal 30 Desember Tahun 2021 dilantik oleh Bupati Tojo Una una Bp.Muhammad Lahay S.E.M.M., sebagai Camat Tojo Kabupaten Tojo Una una,sembari dia menyampaikan mohon dukungan dan doa restu kepada seluruh warga masyakat Khususnya di wilayah Kecamatan Tojo, sehingga Tugas dan Tanggung jawab yang diemban dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya,” darma

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed