img 20241017 wa0010

CBN, JakartaBatalyon Armed 13 Kostrad melaksanakan Apel Siaga dalam rangka pengamanan Pelantikan Presiden 2024, pada Rabu (10/10/2024). Apel Siaga ini digelar untuk memastikan kesiapan prajurit dalam mendukung pengamanan pelantikan presiden yang akan datang.

Kegiatan ini melibatkan seluruh personel Yonarmed 13, termasuk mereka yang tergabung dalam pasukan upacara HUT TNI ke-79 yang sedang menjalani cuti dinas. Selama Apel Siaga, dilakukan pengecekan personel, prosedur tetap (protap) gelar, serta kesiapan kendaraan operasional, sebagai langkah memastikan semua elemen berada dalam kondisi optimal.

Komandan Yonarmed 13 menyatakan bahwa apel ini sangat penting untuk memaksimalkan kesiapan prajurit dalam menjalankan tugas pengamanan dengan profesional. Diharapkan dengan kesiapan yang matang, pelantikan presiden dapat berjalan dengan aman dan lancar, tanpa gangguan apapun.

Yonarmed 13 Kostrad berkomitmen untuk mendukung sepenuhnya kesuksesan Pam Pelantikan Presiden 2024, sebagai bagian dari tugas menjaga keamanan nasional. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Hendhi Yustian Danang Suta, S.I.P.

Share :