Jebus, Bangka Barat Cakrabhayangkaranews.comBabinsa Koramil 431-01/Jebus, Sertu Herisya menghadiri undangan kegiatan pembekalan Babinsa, Bhabinkamtibmas, Linmas dan PPT serta Deklarasi Damai (pernyataan siap menang ataupun siap kalah) kepada para calon Kepala Desa bertempat di Gedung Serba Guna (GSG) Kecamatan Parittiga. Kamis, (13/10/2022)

Disela kagiatan Anggota Koramil 431-01/Jebus Sertu Herisya, mengatakan “Kami berharap agar pemilihan kepala desa nantinya dapat menghasilkan pemimpin di desa yang berkualitas, semua calon kades agar bersama sama jaga kamtibmas dan ,hindari perpecahan yanh dapat merusak rasa persaudaraan diantara kita.ā€¯ucapnya.

Secara terpisah Danramil 431-01/Jebus, Kapten Czi Maharuddin menyampaikan “Semoga dengan di adakannya pembekalan ini bisa terwujud suasan Pilkades yang aman dan nyaman, dan tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. ” Pungkasnya

Adapun acara rapat ini dihadiri oleh, Camat Parittiga, habson (sekcam), Kompol Ghalih (Kapolsek Jebus), Babinsa dan Bhabinkamtibmas Sekec Parittiga, Anggota PPT, Seluruh peserta calon Kades Sekec. parittiga.

Pendim 0431/Bangka Barat

Share :