Pasrepan, Pasuruan Cakrabhayangkaranews.com Anggota Koramil 0819/17 Pasrepan dan Ibu Persit KCK Ranting 18 mengadakan kegiatan senam pagi bersama untuk menjaga kebugaran jasmani. Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh anggota Koramil dan anggota Persit. Senam pagi dilaksanakan di halaman Makoramil Pasrepan Kabupaten Pasuruan, Selasa (14/2/23).

Senam pagi bermanfaat untuk melatih otot-otot pada tubuh, melancarkan peredaran darah sehingga lebih sehat dan segar.

Kegiatan senam ini untuk menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh serta meningkatkan kebersamaan antara anggota Koramil dan Persit KCK Ranting 18. Dalam kegiatan tersebut, dilakukan berbagai gerakan senam yang dipandu oleh instruktur senam yang sudah berpengalaman.

Dalam kesempatan tersebut Danramil Kapten Inf Budi Setiawan, “Menyampaikan bahwa kegiatan senam bersama ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antara anggota Koramil dan Persit KCK Ranting 18. Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan dapat meningkatkan semangat kerja dan kinerja seluruh anggota Koramil 17/Pasrepan.

Kegiatan senam bersama ini berlangsung dengan lancar Semoga kegiatan senam bersama ini dapat menjadi acara rutin yang diadakan oleh Koramil 17/Pasrepan dan Persit KCK Ranting 18. ( Canra Cbn)

Share :