Pangkalpinang Cakrabhayangkaranews.com  – Pastikan aman saat malam hari Anggota Koramil 0413- 05/ Tamansari Sertu Albar Supriadi melaksanakan sambang patroli ke Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Perempuan Kelas ll Pangkalpinang di Jalan Hamidah Kelurahan Batin Tikal Kota Pangkalpinang, Kamis (22/12/2022) malam.

Kedatangan Sertu Albar Supriadi disambut langsung oleh petugas pengamanan yang melaksanakan tugas malam.

Dalam kegiatan tersebut, petugas patroli melakukan pengecekan seperti jumlah warga binaan pemasyarakatan, kondisi dan situasi lapas serta jumlah peraonel yang sedang berjaga.

Usai dalam kegiatan patroli mengatakan Sertu Albar mengatakan kegiatan tersebut dalam rangka melaksanakan pemantauan terhadap penghuni lapas juga menjalin silaturahmi serta memberikan pesan kamtibmas tentang keamanan baik secara internal maupun external di lingkungan kerja.

” Dari petugas Lapas Perempuan bahwa jumlah Napi saat ini yang ada sebanyak 95 orang semua perempuan sedangkan untuk laki-laki tidak ada”, tutur Sertu Albar.

Sambang patroli ini untuk memberikan rasa aman kepada warga binaan lapas perempuan sehingga di harapkan tetap dalam keadaan aman dan kondusif ” ,tambahnya.

Share :