Kesamben, CBN – Koperasi Simpan Pinjam Sentosa Makmur memberi bantuan amal jariyah berupa pengeboran sumur kepada salah satu masyarakat yang membutuhkan bantuan tersebut, seperti sosok Anik, Jum’at (01/09/2023).

Sebagai informasi, Anik adalah seorang wanita yang menopang keluarganya, karena suaminya mengalami sakit, yang menyebabkan Beliau tidak dapat bekerja.

Atas bantuan tersebut, Anik mengucapkan terima kasih kepada Pimpinan Pusat KSP Sentosa Makmur, yakni Santoso, dengan rasa haru. Beliau juga berjanji bahwa sumur ini, akan dia gunakan sebaik-baiknya, untuk dirinya dan keluarganya.

Rudybrankas, Mitra Ksp sentosa menyampaikan pesan dari pimpinan pusat KSP Sentosa Makmur, yang langsung disampaikan kepada yang menerima dan pemerintah Desa, serta kepala desa, agar sumur ini benar-benar digunakan untuk memperbaiki kualitas keluarga agar lebih baik dan lebih sehat, dan bantuan ini benar-benar diberikan sebagai wujud amal jariyah dari KSB contoh soal Makmur berupa pengeboran sumur pompa air, tanpa dipungut biaya dan selanjutnya bantuan ini ditegaskan murni bantuan amal jariyah dan tidak terkait dengan politik, golongan, agama dan lain sebagainya. 

Rusdianto, CBN

Share :