Anjangsana Babinsa Koramil 431-02/Mentok Dengan Ketua Rt 02 Dusun 1 Desa Belo Laut

CBN, Bangka Barat Sertu Suryadi Babinsa Koramil 431-02/Mentok Melaksanakan Anjang sana sekaligus Komsos dengan Ketua Rt 02 Dusun 1 Desa Belo Laut Bapak. Dayat dan warga Di Warung Bapak Damsah.
(01/11/2023)

Dalam kegiatan Anjang sana ini untuk mencerminkan rasa kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah binaannya.

Tujuan Komsos ini juga untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan, dengan adanya interaksi komunikasi Babinsa dengan warga akan dapat mempererat hubungan TNI dengan Rakyat.

Dengan Babinsa yang selalu memantau wilayah desa binaannya, maka Babinsa akan tahu permasalahan di desanya. Sehingga jika ada permasalahan dengan cepat dapat diatasi dan diselesaikan.

Babinsa Koramil 431-02/Mentok Sertu Suryadi juga berharap kepada Ketua RT dan warga masyarakat senantiasa saling menjaga dan peduli dengan situasi yang berkembang serta saling membantu satu sama lain.” Pungkasnya

Secara terpisah Danramil 431-02/Mentok Mayor KAV Suherman Mengatakan.” Hal ini dilakukan demi menjaga hubungan yang harmonis antara Babinsa Koramil 431-02/Mentok dengan masyarakat binaannya, Babinsa adalah ujung tombaknya satuan di lapangan,maka kegiatan yang dilaksanakan oleh Babinsa dapat diterima positif oleh masyarakat.ā€¯pungkasnya. ( Bang P3n CBN )

Sumber: Pendim 0431/Bangka Barat.

Share :