CBN, Bangka BaratSertu Adi hermawan Babinsa Koramil 431-02/Mentok, Melaksanakan anjangsana dengan bapak Darmo yang berprofesi sebagai pedagang, warga Dusun Rajeg rt 03 Desa berang kecamatan Simpang Teritip, Kabupaten Bangka Barat. Minggu (19/11/2023)

Dalam kegiatan anjangsana kali ini Babinsa Koramil 431-02/Mentok Sertu Adi hermawan mendatangi Dusun Rajeg yang merupakan salah satu dusun di bawah administrasi desa Berang ,yang mana letak antara dusun ke dusun lain berjauhan , tetapi tidak menjadi alasan untuk babinsa guna menciptakan kedekatan dan keakraban dengan masyarakat di wilayah binaan.

Dalam kegiatan sehari-harinya Bapak Darmo berprofesi sebagai pedagang kecil, Babinsa Koramil 431-02/Mentok Sertu Adi hermawan memotivasi Bapak Darmo agar tetap Semangat beraktivitas sebagai pedagang, dan tetap menjaga kebersihan di sekitar tempat dia berdagang agar supaya pembeli yang datang pun senang.” Pungkasnya

Secara terpisah Danramil 431-02/Mentok Mayor KAV Suherman
Mengatakan.” Kedekatan babinsa dengan masyarakat diwilayah binaan merupakan bentuk kemanunggalan tni dengan rakyat, sekaligus babinsa selalu memantau perkembangan situasi yang terjadi di wilayah binaan.” Pungkasnya. ( Bang P3n CBN )

Sumber Pendim 0431/Bangka Barat

Share :