Koba, Bateng Cakrabhayangkaranews.com Anjangsana ke rumah Bapak Samsi salah satu Pengrajin Kayu di RT 06 di Desa Kulur Kec Lubuk Besar Kab Bangka Tengah Babinsa Serka Suhupi aggota Koramil 0413-07/Koba mengajak warga untuk tetap jaga Kamtibmas dan kebersihan di sekitar lingkungan, Sabtu (11/2/2023).

Babinsa mengajak dan menghimbau warga binaan lebih pro aktif meningkatkan kewaspadaan dan meningkatkan siskamling dilingkungan masing-masing.

Dikatakan Babinsa Serka Suhupi bahwa terkait isu-isu penculikan anak yang berkembang saat ini. Kami (Babinsa dan Bhabinkamtibmas) mengajak warga binaan tidak mudah panik, namun tetap waspada dan segera melaporkan segala bentuk kejadian kepada pihak aparat keamanan.

tetap mengintensifkan komsos di tengah-tengah masyarakat guna memberikan himbauan khususnya di setiap wilayah binaan masing -masing,” ujarnya.

Warga desa harus selalu mewaspadai apa bila terdapat atau menemukan hal-hal yang mencurigakan dari orang yang tidak dikenal di sekitaran desa kita segera laporkan kepada aparat atau pihak yang berwajib,” tegas Serka Suhupi

Pendim0413/Bangka.

Share :