Pangkalan Baru, Cakrabhayangkaranews.com  – Antisipasi Demam Berdarah, Babinsa Desa Beluluk Sertu GB subekti Koramil 0413-09/Pangkalan Baru mendampingi tim Puskesmas Pangkalan Baru melaksanakan penyemprotan Fogging cegah DBD bertempat di Rt 05 Desa Beluluk Kec .Pangkalan Baru Kabupaten Bangka Tegah, Kamis (23/2/2023).

Saat dikonfermasi Sertu GB. Subekti menyampaikan, kegiatan fogging tersebut dalam rangka memberantas nyamuk sebagai upaya mencegah bahaya demam berdarah di wilayah Desa Beluluk.

Ia juga menjelaskan, bahwa kegiatan tersebut sebagai upaya pencegahan akibat banyaknya nyamuk pada musim penghujan sehingga warga merasa khawatir akan terjangkit penyakit demam berdarah,” jelasnya.

Kami berharap, kepada seluruh warga masyarakat khususnya Desa Beluluk Kecamatan Pangkalan Baru untuk tidak hanya mengandalkan pengasapan atau fogging tanpa melaksanakan 3 M (Menguras, Menutup dan Mengubur) karena jika tidak mengaga kebersihan tentunya jentik- jentik baru akan berkembng biak dan akan kembali mengancam

Pendim0413/Bangka.

Share :