tengarong02

Cakra Bhayangkara News Kukar – Polres Kukar menggelar Apel Pagi Rutin di Halaman Mapolres Kukar, pada Rabu (19/6/2024) sekitar pukul 08.00 WITA. Dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Kukar, Kompol Subari.

Turut hadir pada apel pagi itu para Kabag, Kasat, Kasie, Perwira, Bintara dan ASN Polres Kutai Kartanegara dan 24 Siswa Latja SPN Polda Kaltim.

Sejumlah arahan pun disampaikan, diantaranya beberapa kegiatan Zoom Ops Antik dan lainnya. Salah satunya diharapkan kepada PJU dan personel yang sudah ditunjuk agar mengikuti kegiatan tersebut.

Kemudian adanya pertandingan bola voli antara Polres Kutai Kartanegara melawan Tim Samarinda. Untuk itu, kepada Bintara Remaja, senior yang hobi bola voli untuk bisa memberikan semangat.

Kemudian rangkaian perhitungan suara ulang saat ini sudah berlangsung dan kepada personel yang sudah di sprintkan agar melaksanakan tugas dengan baik.

Terkait hari Bhayangkara ada kegiatan Zona Pelanggaran, diharapkan personel tidak ada yang melakukan pelanggaran sekecil apapun.

“Nanti kedepan tugas kita semakin padat baik kegiatan internal maupun kegiatan eksternal jadi tetap jaga kesehatan dan keselamatan,” tutup Kompol Subari.(Montana)

Share :