1712737474547
screenshot 20240410 161947 1
screenshot 1
screenshot 20240410 161945 1
screenshot 2

BALIKPAPAN — Cakrabhayangkaranews.com (CBN) – Polresta Balikpapan dalam pelaksanan Operasi Ketupat Mahakam 2024 mengelar Apel Kesiapan Pengamanan kegiatan Ibadah Sholat Idul Fitri di wilayah Hukum Polresta Balikpapan, Rabu (10/4/2024).

Apel pengamanan yang di pimpin Langsung Kapolresta Balikpapan KBP Anton Firmanto, SH, S.I.K, M.SI serta di hadiri Unsur Forkopimda Kota Balikpapan juga personrl gabungan TNI, instansi pemerintah terkait.
Bertempat di halaman apel depan Mapolresta Balikpapan.

Apel pengamanan Ibadah Sholat Idul Fitri Polresta Balikpapan melibatkan kekuatan pengamanan 261 personil dengan sasaran sekitar 61 tempat kegiatan sholat idul Fitri di kota Balikpapan, baik di masjid, lapangan serta areal parkir.

Kapolresta Balikpapan Menyampaikan “Polri / Polresta Balikpapan siap membantu mengamankan Masyarakat yang akan melaksanakan kegiatan Ibadah Sholat Idul Fitri, baik bersifat Pengamanan di tempat ibadah maupun pengamanan pada jalur-jalur rawan Kemacetan, kami mengharapkan kerjasama seluruh masyarakat kiranya sebelum meniggalkan rumah pastikan seluruh potensi bermuatan api dan listrik sudah padam jangan lupa mengunci pintu, jendela rumah saat di tinggalkan demi keamanan bersama”. Kata Kapolresta.

Pada kesempatan yang sama Kasi Humas Polresta Balikpapan, IPDA Sangidun menambahkan, “Waspada terhadap berita Hoax di Media Sosial/What’sapp, serta saring sebelum di share. Jagan sampai suasana yang Fitri ini di Nodai dengan perbuatan tidak terpuji.” ary – ryn

Share :