CBN, Jombang Nasib Nahas dialami artis dangdut Difarina Indra. Mobil yang ditumpangi artis dangdut asal Tuban dikabarkan mengalami kecelakaan di km 703+400/B Ruas Tol Jombang – Mojokerto (Jomo) pada, Rabu 7 Juni 2023 kemarin. Mobil yang ditumpangi oleh sang pedangdut dilaporkan mengalami pecah ban hingga akhirnya menabrak guardrail tol dan mengalami kerusakan parah.
Beruntung, penyanyi dengan nama asli Dewi Farina Indra itu selamat. Meskipun, bagian depan mobil yang ia tumpangi mengalami ringsek.

Insiden itu bermula saat mobil Toyota Innova Zenix yang ditumpangi empat orang penumpang melaju di jalan tol dari Gresik ke arah Madiun

Kendaraan tersebut dikemudikan oleh Aldis Himawan Putra P (19), warga Rembang, Jawa Tengah, dengan kecepatan rata-rata 100 kilometer per jam.

cbn5
cbn5

Sesampainya di wilayah Desa Kendalsari, Kecamatan Sumobito, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, mobil mengalami pecah ban hingga oleng ke kiri hingga menabrak pembatas jln tol.

Kendaraan mengalami pecah ban belakang kanan, sehingga kendaraan oleng ke kiri menabrak pembatas jalan OS guardrail dan oleng ke kanan menabrak pembatas jalan IS wire rope,” kata Kepala Departemen Layanan Operasi Jalan PT Astra Infra Tol Jombang-Mojokerto Yanuar Firmanto”ujarnya

Akibat kecelakaan tersebut, dua penumpang terluka, kemudian pengemudi seorang penumpang selamat. Sementara terlihat mobil mengalami kerusakan yang cukup parah pada bagian depan ringsek

Profil Singkat Difarina Indra
Nama lahir: Dewi Indra Farina
Nama beken: Difarina Indra
Tempat lahir: Tuban, Jawa Timur
Tanggal lahir: 20 Desember 1998
Karier: Penyanyi dangdut
Akun Instagram: @difarina_reall
Kanal YouTube: @difarinaofficial7322

Karier Difarina Indra
Dalam bio akun Instagramnya, Difarina memberi keterangan bahwa dirinya merupakan penyanyi dangdut asal Tuban. Banyak cuplikan video di akun tersebut yang menunjukkan ia sedang bernyanyi dangdut.

Kemudian saat menulis namanya di kolom pencarian YouTube, langsung keluar seabrek video musik dirinya. Rata-rata video musik yang keluar diunggah kanal YouTube Henny Adella.

Difarina merupakan salah seorang penyanyi OM ADELLA. Maka tak heran jika di YouTube namanya menjadi Difarina Indra Adella.

cbn6
cbn6

Satu hari yang lalu, kanal YouTube tersebut juga merilis video musik terbaru dari Difarina. Judulnya ALOLOLO. Hingga saat ini, lagu tersebut sudah ditonton 418 ribu kali.

Dalam kejadian kecelakaan ini
Kanit PJR Jatim III AKP Imam Syafudin Rodji mengatakan mobil Toyota Innova Zenix Nopol S 101 FA yang ditumpangi Difarina melaju dari timur ke barat atau dari arah Gresik menuju ke Madiun. Minibus warna putih itu dikemudikan Aldis Himawan (19), warga Desa Dasun, Lasem, Rembang, Jateng.

Di dalam mobil tersebut, artis dangdut asal Dusun Ledok, Desa Sidomukti, Kenduran, Tuban itu bersama 3 orang. Yaitu Aldis sebagai pengemudi, Aji Himawan (26), warga Desa Dasun, Lasem, Rembang, Jateng, serta Nafik (27), warga Desa Tasikagung, Kecamatan/Kabupaten Rembang. (Candra-CBN)

Share :