img 20240829 wa0130

CBN, JakartaAtlet Tinjau Denma Divif 1 Kostrad berhasil meraih prestasi di Kejuaraan Angkar Boxing clChampionship yang di selenggarakan di kabupaten mempawah hulu Kalimantan Barat dalam acara memeriahkan kemerdekaan HUT ke-79 RI.

Kejuaraan tinju ini diikuti oleh Perwakilan dari masing-masing Provinsi maupun tiap-tiap kabupaten, peserta berjumlah 48 petinju yg hadir baik putra maupun putri.

Pada event ini praka Hiyar diundang sebagai partai puncak dan diberikan panggung sebagai motivator buat anak-anak generasi muda, yg mana supaya mengenal prestasi. “Karena terlalu banyak anak-anak muda sekarang dengan keadaan yang merasa hidup susah banyak yg putus sekolah banyak yg nikah muda banyak yang suka tawuran. Untuk mencegah itu semua lebih baik berprestasi ke olahraga, dengan prestasi kamu bisa dikenal orang di mana-mana dan diakui pemerintah ketika menjadi juara, jangan pernah menyerah dengan keadaan kalau merasa orang tua susah, tapi buktikan bahwa bisa maju dengan prestasi, supaya mengangkat nama keluarga dan diri sendiri dan ubah nyalimu menjadi prestasi,” ujar praka Hiyar.

Selain itu acara diadakan selama 3 hari berturut-turut dan di hadiri oleh banyak masyarakat, bahkan tiket terjual hampir 2 ribu, karena sangking ramai nya masyarakat yang turut memeriahkan HUT RI ke-71. Dalam event ini juga praka Hiyar berhasil meraih medali emas di kelas Welter 60 kg.

Dalam hal ini Dandenma Divif 1 Kostrad Letkol Inf Didiet Trilaksono, S.M., menyampaikan “Kami semua sangat bangga dan mengapresiasi sebuah pencapaian yang telah membanggakan untuk Satuan Denma Divif 1 Kostrad dan berharap agar hasil ini dapat memacu anggota yang lainnya untuk berprestasi di bidang perlombaan yang diikuti”. Pungkasnya. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Hendhi Yustian Danang Suta, S.I.P

Share :