oleh

Atlet Yongmoodo Yonif Para Raider 432 Kostrad Lolos Porda 2022 di Sinjai

Jakarta – Cakrabhayangkara.com (CBN) – 16 atlet Yongmoodo Yonif Para Raider 432 Kostrad berhasil lolos ke Porda 2022 di Sinjai setelah selesai melaksanakan Pra Porprov Cabang Olahraga (Cabor) Yongmoodo yang berlangsung di GOR Sudiang, Makassar. Minggu (26/12/2021).

Dalam Pra Porprov Cabang Olahraga (Cabor) Yongmoodo ini seluruh atlet dari 15 Kabupaten di Sulsel ikut bertanding memperebutkan tiket ke Porda Sulsel yang akan dilaksanakan di Sinjai tahun depan.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kajasdam XIV Hasanuddin, Kolonel Inf DR. Mulyono, S.Pd., M.Or., AIFO, Pengurus KONI Sulsel, Ketua KONI Takalar, Sekretaris KONI Bantaeng, Ketua FYI Kota Makassar, FYI Takalar, FYI Bantaeng , FYI Gowa dan tamu undangan.

Danyonif Para Raider 432 Kostrad, Letkol Inf Agus Priyo Pujo Sumedi S.I.P, M.Han., merasa berbangga atas pencapaian para atlet. Beliau juga memotivasi para atlet agar berlatih lebih keras untuk menghadapi ajang Porda 2022 mendatang.

“Turut berbangga, saya meminta latihannya ditingkatkan lebih keras untuk bisa merebut medali emas di Sinjai tahun depan,” ucapnya.* har – penkostrad

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed