oleh

Atlet Yonif Para Raider 432 Kostrad Raih Medali Perunggu Judo Pra Porprov XVI 2022

Jakarta – Cakrabhayangkaranews.com (CBN) – Dua atlet Judo Yonif Para Raider 432 Kostrad yang diwakili Praka Nuriono berhasil meraih medali Perunggu pada kejuaraan Judo Pra Porprov XVI 2022 setelah mengalahkan kontingen dari Kab. Pinrang di kelas 73 Kg dan Pratu Heri Setiawan berhasil mengalahkan kontingen dari Kab. Luwu Utara di kelas 66 Kg untuk meraih medali perunggu dan meraih tiket ke PORDA 2022 yang akan diselenggarakan di Kabupaten Sinjai.

Sebanyak 200 orang peserta yang mengikuti kejuaran ini bertanding untuk meraih tiket ke PORDA 2022 yang akan diselenggarakan di Kabupaten Sinjai. Pertandingan ini berlangsung di Dojo SPN Polda Sulsel, Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Minggu (19/12/2021).

Kopda Irwan yang merupakan pelatih kedua atlet tersebut mengatakan, dengan persiapan yang matang melalui training center jauh sebelum bertanding, membuat atlet kami berhasil mengalahkan lawan tandingnya dengan kuncian.

Dalam pelaksanaan training center, Kopda Irwan dibantu oleh Kopda La Ode Tadiun serta Kopda Pedosa sebagai official tim.* har – penkostrad

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed