oleh

Atlet Yonif PR 433 Kostrad Borong Juara Dalam Uji Tanding Inkai Sulsel dan Inkai Kalsel

Jakarta – Cakrabhayangkaranews.com (CBN) – Sebanyak 230 peserta mengikuti seleksi dan Uji Tanding Karate Inkai Sulawesi Selatan dan Inkai Kalimantan Selantan yang berlangsung di Balai Prajurit Yonif Para Raider 433 Kostrad, Desa. Sambueja, Kecamatan Simbang, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan. Sabtu (18/12/2021).

Kegiatan seleksi dan uji tanding tersebut dibuka langsung oleh Komandan Batalyon Infanteri Para Raider 433 Kostrad yang diwakili oleh Wakil Komandan Batalyon Infanteri Para Raider 433 julu Siri Mayor Inf Jayadi dan dihadiri Ketua Pemprov Inkai Sulsel Ir. H. Abd Djalil Razak.

Dalam kegiatan seleksi uji tanding tersebut, prajurit dan anak anggota prajurit julu siri sebanyak 18 orang memborong medali di semua kelas komite dan kata. Kesuksesan tersebut tidaklah mudah untuk diraih, yaitu dengan latihan yang keras dan terukur serta pemberian teknik yang akurat.

Praka Abadi siregar dan Praka Suprianto selaku pelatih para atlet mengatakan jika tujuan dari kegiatan tersebut tidak lain untuk mencari bibit Karateka Inkai di Provinsi Sulawesi Selatan yang selanjutnya akan mewakili INKAI Sulsel dalam Kejurnas FORKI Tahun 2022 di kejuaraan daerah dan akan mewakili sulawesi selatan di tingkat nasional dan internasional.* har – penkostrad

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed