Foto atas dan bawah : Jumat Curhat mengawali tugas  – Kapolres Touna AKBP Ridwan J.M. Hutagaol, SIK, SH turun langsung dengar langsung keluhan dan masukan masyarakat

screenshot 20231222 140611 1

screenshot 20231222 140614 1

TOUNA, Sulteng  – Cakrabhayangkaranews.com (CBM) –Mengawali tugas sebagai Kapolres Tojo Unana (Touna) yang baru AKBP Ridwan J.M. Hutagaol, SIK, SH langsung turun ke masyarakat melalui program kegiatan Jumat Curhat di Gereja GPDI Ampana Kota, Jumat (22/12/23).

screenshot 20231222 140606 1
Pada kesempatan ini, Kapolres didampingi Kasat Binmas AKP Ngatimin, Kasat Intelkam AKP I Wayan Suwidana, SH, Kasi Humas AKP Triyanto. Kasiwas AKP Adri Moningka. Turut mendampingi, Kasat Lantas Iptu Ardiansyah Arthadana, S.Tr.K, Kasat Reskrim Iptu Ridwan, SH, Kapolsek Ampana Kota Iptu Maryanto dan KBO Binmas Iptu Muhammad Asydi serta Personil Binmas dan Polsek Ampana Kota.

“Kami sebagai pejabat baru Kapolres Touna memperkenalkan diri dan mengucapkan terima kasih kepada Pengurus dan Jemaat Gereja GPDI Ampana Kota atas kehadirannya dalam kegiatan Jumat Curhat ini,” ucap AKBP Ridwan J.M. Hutagaol.

screenshot 20231222 140620 1
Kapolres mengatakan, kegiatan Jumat Curhat ini merupakan salah satu langkah Polres Touna dalam meningkatkan komunikasi dan kepercayaan antara Polri dengan masyarakat.

“Melalui kegiatan ini, kami memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk menyampaikan kritik, masukan, serta aduan publik secara langsung terkait Kamtibmas,” ujarnya.

Lanjut Kapolres, setiap aspirasi dan masukan yang disampaikan, kami berusaha untuk memberikan solusi yang terbaik, sehingga situasi Kamtibmas di Kabupaten Touna tetap aman, damai dan kondusif.

screenshot 20231222 140623 1
Untuk itu Kapolres mengimbau, pentingnya peran dan kerjasama antara Polri dan masyarakat dalam menjaga keamanan, ketertiban, dan ketentraman di daerah kita.

“Dalam lingkungan yang aman dan sejahtera, semua aktivitas masyarakat dapat berjalan dengan lancar dan aman tanpa adanya gangguan Kamtibmas,” tandasnya.

Para Jemaat Gereja GPDI Ampana Kota, menyambut baik kehadiran Kapolres Touna, karena bisa mendengarkan keluhan masyarakat, sehingga kedepannya bisa menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Wilayah Kabupaten Touna.* dar

Share :