CBN, MalangUntuk meningkatkan keamanan obyek vital Stasiun Kereta Api, Babinsa Koramil 0833/01 Klojen Kelurahan Kiduldalem, Serda Gunawan Bersama Kepala Polsuska(Polisi Khusus Kereta Api) dan Bhabinkamtibmas. melaksanakan kegiatan peninjauan tentang keamanan dan tempat parkir.

Bertempat di depan Stasiun Kota Baru Jl.Trunojoyo kelurahan Kiduldalem Kecamatan Klojen kota malang-Kamis(26/10/2023).

Babinsa kelurahan Kiduldalem Serda Gunawan menjelaskan, Kegiatan yang dilakukan diantaranya koordinasi, guna cegah dini dan deteksi secara dini dalam meningkatkan keamanan serta membahas tentang keberadaan tempat parkir.

screenshot 20231026 170240 whatsapp
screenshot 20231026 170240 whatsapp

Pelaksanaan pengamanan Stasiun Kereta Api adalah tugas yang harus dilakukan agar dilingkungan Stasiun kereta api serta tempat parkir aman terkendali, sehingga masyarakat yang akan melakukan perjalanan dengan menggunakan kerata api merasa aman dan terlindungi, ungkapnya.

Pengamanan yang dilakukan mulai dari kedatangan kereta api memeriksa tiket ketika memasuki peron, memantau naik turunnya penumpang hingga keberangkatan kereta api ke stasiun tujuan selanjutnya.

Kerja sama sinergitas TNI dalam hal ini Babinsa Koramil 0833/01 Klojen memberikan melindungi, memberikan keamanan dan kenyamanan dalam setiap penumpang dalam aktivitas perjalanan menuju tujuan masing-masing dengan selamat, terangnya.( Candra CBN )

Share :