CBN, Malang – Babinsa Koramil 0833/01 Klojen Kelurahan Samaan Sertu Dayu bersama Bhabinkambtimas melaksanakan kegiatan pendampingan.

Forum Konsultasi Publik FKP Pendataan Awal Regsosek Regestrasi Sosial Ekonomi Satu Data Program Perlindungan Sosial Dan Pemberdayaan Masyarakat Tahun 2023.

Bertempat Aula Kelurahan Samaan Jl. Kaliurang Barat No 121 Samaan Kecamatan Klojen Kota Malang-Sabtu(13/5/2023).

Kegiatan Pengamanan dan monitoring Forum Komunikasi Publik dalam Rangka Pendataan Awal REGSOSEK Registrasi Sosial Ekonomi.

Babinsa Kelurahan Samaan Sertu Dayu menyampaikan, dengan satu Data Program Perlindungan Sosial Pemberdayaan Masyarakat yang diselenggarakan oleh Badan Pusat Statistik BPS Kota Malang yang dihadiri 20 Orang peserta.

Babinsa Kelurahan Samaan Sertu Dayu menambahkan, kegiatan tersebut bertujuan Verifikasi jumlah penduduk dan juga tugas tanggung jawab sebagai Babinsa diwilayahnya.

Agar dengan mudah untuk pendataan yang falid dengan Kelompok kesejahteraan bagi Warga Masyarakat yang ada di Kelurahaan Samaan Klojen Kota Malang, ungkapnya.

Asisten Fasilitator Badan Pusat Statistik Indah petugas dari Badan Pusat Statistik Kota Malang mengatakan, untuk penyediaan kebutuhan data bagi pemerintah masyarakat dengan falid yang didapatan dari sensus penduduk.

Untuk mempermudah kita survei langsung dengan warga dengan katagori Kelompok kesejahteraan bagi Warga Masyarakat yang terbagi untuk kesejahteraan, ucapnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Lurah Samaan sbg Fasilitator, Anang setiawan, Asisten Fasilitator Badan Pusat Statistik, Indah & Erna, Babinsa Kelurahan Samaan Sertu Dayu, Bhabinkamtibmas Kelurahan Samaan, Aiptu Yoyok Adminitator, Dhea Citra, Ketua Rw. 05 Teguh, ketua RT di lingkungan Rw.05
Perwakilan LPMK Kelurahan Samaan dan Tokoh Masyarakat Kelurahan Samaan. ( Candra CBN )

Share :