CBN, Bangka Barat- Serda Purnomo Babinsa 431-02/Mentok mewakili Danramil Mentok menghadiri undangan Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Mentok dalam Acara Lomba Festival Anak Sholeh Indonesia (FASI) Ke-XII Tingkat kecamatan Mentok Bertempat di Masjid Baitul Hikmah Kelurahan Sungai daeng Kecamatan Mentok Kabupaten Bangka barat. (24/12/2023)

Hadir dalam kegiatan Ketua DPD Kab Bangka barat (Bpk Nendar Firdaus), Ketua DPK BKPRMI kec Mentok (Ibu Emil), Lurah Sungai daeng ( Gilang kaesar cameswara S. STP), Kepala SMP N 1 Mentok (Juniar S. Pd), Kepala SD N 21 Mentok (Ibu Sri susanti), Pengurus Masjid Baitul Hikmah (Ust. Rahmat Wahidin), Kepala Unit TK/TPA Sekecamatan Mentok (16 Unit), Ustad dan Ustadzah (20 orang), Santriwan dan Santriwati (200 orang).

Melalui kegiatan ini Babinsa 431-02/Mentok Serda Purnomo menyampaikan dalam sambutanya sebelum menutup acara bahwa dengan harapan dari kegiatan ini dapat meningkatkan kualitas pendidikan Agama untuk anak-anaknya dimulai dari keluarga maupaun di sekolah untuk menjadikan mereka anak-anak yang sholeh dan sholehah yang selalu berbakti kepada orang tua dan guru serta santun terhadap orang-orang disekitarnya dan semoga kegiatan ini selalu terlaksana disetiap tahunnya.” pungkasnya

Secara terpisah Danramil 431-02/Mentok Mayor KAV Suherman Mengatakan.” dengan Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Mentok dalam Acara Lomba Festival Anak Sholeh Indonesia (FASI) Ke-XII Tingkat kecamatan Mentok diharapkan akan terciptanya hubungan yang lebih harmonis dengan masyarakat.

Sinergi ini diharapkan dapat menjadi contoh bagi daerah lain dalam mendorong partisipasi aktif masyarakat dalam memajukan masyarakat Kecamatan Mentok.” ujarnya

Sumber Pendim 0431/Bangka Barat

Share :