Mendo Barat Cakrabhayangkaranews.com Seorang Babinsa di Desa binaannya sangat di butuhkan dalam menjaga dan memelihara situasi Kamtibnas agar tetap kondusif di wilayah desa tersebut. Karena dengan bertemu langsung dengan warga binaannya, seorang Babinsa akan mengetahui situasi dan kondisi terakhir di desa binaanya serta memonitor selalu setiap perkembangan yang terjadi terakit dengan tugas dab fungsi nya sebagai seorang aparat Komando Kewilayahan.

Hal tersebut tetap harus di lakukan seorang Babinsa di samping tugas-tugas lainnya. Seperti halnya yang di lakukan Babinsa Koramil 413/04 Mendo Barat Serka Bobby Z pada hari Rabu,( 04/01/2023) melaksanakan Komunikasi sosial dengan Bapak Supri Kadus dan Bapak Gunanda Kadus serta Pak Rian di Kantor Desa Air Buluh Kecamatan Mendo Barat Bangka .

Serka Bobby .Z mengatakan komsos ini di laksanakan untuk mengetahui informasi terbaru yang berkembang saat ini sekaligus utuk membahas kedaan dan situasi didesa Air Buluh dan serta menghimpun data-data terbaru yang diperlukan.

Sebagai Babinsa saya juga akan lebih aktif dalam memantau situasi Kamtibnas di desa kita ini agar warga kita bisa hidup aman dan tentram,” jelasnya.

Bapak Supri Kadus Air buluh mengucapkan terima kasih kepada bapak Babinsa dalam memantau langsug kamtibmas di wilayah desa kita

” harapan kita bersama agar seluruh warga Desa Air Buluh dapat hidupbtentram dan damai tanpa ada gangguan kamtibmas yang dapat meresahkan warga kita”, ujar Bapak Supri.

Pendim0413/Bangka.

Share :