MALANG, CBN-Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-78 tahun 2023, Babinsa Koramil 0833/03 Blimbing, Kelurahan Balearjosari, Serda Penci Sunu, bersama Bhabinkamtibmas melakukan pantauan kegiatan Gowes Sepeda Santai.

Kegiatan tersebut berlangsung di Taman Bermain Anak-Anak RT. 02/RW. 04, Perum Karanglo Indah, Kelurahan Balearjosari, Kecamatan Blimbing, Kota Malang pada Senin, 7 Agustus 2023.

Gowes Sepeda Santai dengan tema memperingati HUT RI ini bukan hanya dijadikan alat penghormatan kepada bangsa, melainkan juga sebagai sarana silaturahmi dan memupuk rasa kebersamaan antar warga. Serda Penci Sunu, dalam kesempatan ini, menekankan bahwa pentingnya kegiatan ini adalah membangun kembali rasa persaudaraan dan gotong-royong di tengah komunitas, sekaligus menjadi momen untuk merefleksikan perjuangan para pejuang bangsa dalam meraih kemerdekaan.

Acara Gowes Sepeda Santai ini diharapkan bisa menjadi momentum pembentukan karakter positif warga masyarakat, dan semangat kebangsaan yang tinggi dalam rangka HUT RI ke-78. Suasana kebersamaan dan kekeluargaan yang kuat dapat menjadi fondasi kuat dalam membangun bangsa dan negara ke depan, jelasnya.

(Cdr-CBN)
 

 

Share :