CBN, Malang – Babinsa Koramil 0833/03 Kelurahan Blimbing Sertu Sudarman melaksanakan pendampingan penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai Daerah (BPNT-D) dari Dinsos Kota Malang, bertempat di warung E Mbois Ilakes Balai RW. 02/Posyandu, Jl. La Sucipto Gang Makam Kelurahan Blimbing Kecamatan Blimbing Kota Malang, Sabtu, 06/05-2023.

Berdasarkan keterangan yang di peroleh, penerima KPM (Keluarga Penerima Manfaat) dari Dinsos Kota Malang untuk warga Kelurahan Blimbing berjumlah 105 Kepala Keluarga.

Sertu Sudarman ke3pada awak media iniĀ  mengatakan, maksud dan tujuan dilakukan pendampingan tersebut agar kegiatan pembagian bantuan non tunai bisa berjalan dengan lancar, aman tertib dan tepat sasaran.

Menurut Sertu Sudarman, adapun pembagian KPM ini terdiri dari penerima Reguler sebanyak 94 Kepala Keluarga, Sebanyak 8 Kepala Keluarga Disabilitas serta 3 Kategori Keluarga Lansia, yang dibagikan selama kurun waktu 2 bulan.

“Penerima bantuan reguler sebanyak 94 KPM, disabilitas 8 KPM dan penerima lansia sebanyak 3 KPM yang diterimakan selama 2 bulan,” jelasnya.

Sementara itu salah satu penerima bantuan menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang diberikan pemerintah, termasuk ucapan yang sama disampaikan juga kepada Babinsa Blimbing Sertu Sudarman yang sudah memberikan pendampingan dalam penyaluran bantuan sosial BPNT-D ini. sehingga berjalan lancar dan aman.

“Bantuan ini sangat berarti bagi masyarakat kurang mampu, semoga dapat bermanfaat bagi kami,” tandasnya. (m Candra CBN )

Share :