1712815463644

Malang, JatimCakrabhayangkaranews.com (CBN) – Dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M, Babinsa Koramil 0833/01 Klojen Pelda Wiwit Hari bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Kauman Aiptu Eko Harianto menggelar acara Halal Bihalal bersama warga RW 02 Kampung Kayutangan Heritage, Kel. Kauman di depan Balai RW 02 Kampung Kayutangan Heritage Jl. Basuki Rachmat Gang 4, Kelurahan Kauman, Kecamatan Klojen, Kota Malang, pada hari Kamis (11/4/2024).

Acara yang dihadiri oleh 150 orang ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan saling memaafkan antara aparat keamanan dan masyarakat, serta memperkuat sinergitas dalam menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah.

Pelda Wiwit Hari dalam penyampaiannya mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan momen yang tepat untuk saling bermaafan dan memperkuat hubungan antara Babinsa, Bhabinkamtibmas, dan masyarakat.

screenshot 20240411 134312 1
screenshot 1 – 2

“Kegiatan ini merupakan momen yang tepat untuk saling bermaafan dan memperkuat hubungan antara Babinsa, Bhabinkamtibmas, dan masyarakat. Kita harus selalu bersinergi dalam menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah,” ujar Pelda Wiwit Hari.

Acara Halal Bihalal ini juga diisi dengan tausiyah agama oleh Ustadz H. Drs. Muhamad Amin Abdullah, M.Ag. Dalam tausiyahnya, Ustadz Amin mengajak seluruh warga untuk selalu menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, serta untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT.

Acara Halal Bihalal ini berlangsung dengan penuh keakraban dan kekeluargaan. Warga terlihat antusias mengikuti acara ini dan saling bersilaturahmi dengan satu sama lain.* pendim 0833/kota malang – j

Share :