Merawang Cakrabhayangkaranews.com  – Babinsa Desa Air Anyir Koramil0413-03/Merawang Sertu Sukaryono yang dikenal masyarakat dengan keramahannya dan ketekunannya menyambangi desa yang menjadi tanggung jawabnya baik menghadiri kegiatan pemerintah maupun warga .

Terlihat pagi tadi, Sertu Sukaryono nampak menghadiri Penyuluhan Pemetaan Sosial terkait tentang Limbah Batu Bara yang di selenggarakan oleh PLTU bertempat di Desa Air Anyir Kecamatan Merawang Kabupaten Bangka, Kamis (12/1/2023).

Acara Penyuluhan Pemetaan Sosial tersebut di hadiri juga oleh Para Kepala Dusun Air anyir, Para ketua Rt serta masyarakat Air anyir.

Usai kegiatan penyuluhan Babinsa Air Anyir Sertu Sukaryono mengatakan bahwa penyuluhan pemetaan sosial tersebut mengenai limbah Batu Bara dari hasil pembakaran PLTU yang mana masih dapat dipergunakan untuk meningkat perekonomian masyarakat dengan cara menjadikan limbah tersebut menjadi pupuk dan Batako.

” Penyuluhan pemetaan sosial tersebut mengenai limbah Batu Bara dari PLTU yang mana masih dapat dimanfaatkan Bagi masyarakat untuk pupuk dan bisa di gunakan menjadi Batako sehingga Bisa membantu perekonomian Masyarakat Desa Air Anyir,” ucapnya.

Share :