Mendo Barat Cakrabhayangkaranews.compantau harga kebutuhan bahan pokok, Anggota Koramil 0413-03/Merawang Pelda Supa’at Babinsa Desa Baturusa melaksanakan Pengecekan stok beras serta harga kebutuhan bahan pokok di Toko Amen dan Toko Cispandi Yarudin di pasar tradisonal Kecamatan Merawang Kabupaten Bangka, Jumat (06/1/2023).

Hal ini dilakukan oleh Babinsa Koramil Merawang adalah untuk meningkatkan jalinan komunikasi sosial dengan para pedagang sembako di sekitar wilayah binaanya serta ingin mengetahui perkembangan stok barang serta harga sejumlah kebutuhan bahan pokok di pasaran.

Danramil 03/Merawang melalui Babinsanya Pelda Supa’at menyampaikan ucapan terima kasih kepada para pedagang dalam hal ini pedagang sembako atas semua informasi stok beras serta harga-harga sembako.

situasi awal tahun 2023 dimana warga tampak menurun terhadap perekonomian yang mengakibatkan lemahnya daya beli masyarakat karena keadaan ekonomi masyarakat Desa Batu rusa dikarenakan berbagai bahan pokok mulai ada kenaikan sehingga menjadi daya serap beli wrga menurun,” pungkasnya.

Pendim0413/Bangka.

Share :