Koba, Bateng Cakrabhayangkaranews.comPelda Juwarto Babinsa Koramil 0413-07/Koba Desa Guntung Menghadiri Technical meeting turnamen sepak bola Kades Cup 1 bertempat di Balai Desa Guntung Kecamatan Koba Kabupaten Bangka Tengah, Sabtu (17/12/2022).

Kegiatan tersebut di buka langsung oleh Kades Guntung Bapak memet Kartawinata dengan mengikutsertakan sebanyak 65 tim se – Bangka Tengah, pertandingan akan dimulai tanggal 23 Januari 2023 s/d 27 Februari 2023 yang akan dilaksanakan di lapangan sepak bola Desa Guntung Kec.Koba Kab.Bateng.

hadir dalam kegiatan tersebut, para menejer tim/official sepak bola sebangka tengah, Kepala Desa Guntung Memet Kartawinata, Pendamping desa, Ketua BPD desa Guntung Herdeni dan anggota BPD, Perangkat desa Guntung , Kadus 1 dan 2 desa Guntung, Ketua RT 01 s/d RT 06 desa Guntung , Askab Bateng, Linmas Desa Guntung serta tokoh masyarakat Desa Guntung.

Danramil Koba melalui Pelda Juwarno mengatakan, Technical meeting yang di hadiri perwakilan tim ini bertujuan untuk membicarakan dan menjelaskan tentang peraturan atau tata tertib dalam pertandingan sepak bola serta pencabutan nomor undian peserta pertandingan guna menentukan gruf dan lawan masing-masing kesebelasan, sehingga .mereka sudah mengetahui lawanya dan waktu pertandingan.

Dalam suatu pertandingan tentunya ada tim yang menang maupun yang kalah. Untuk itu saya berharap agar dalam pertandingan nanti para pemain menjunjung tinggi sportifitas sehingga pertandingan dapat berjalan dengan aman dan lancar, karena sportifitas dalam olahraga merupakan harga diri seorang atlet”, jelas Pelda Juwarno.

Lebih lanjut ia menmbahkan tujuan dari pertandingan bola kaki selain menjaga silaturahmi antar warga masyarakat juga untuk mencari bibit-bibit pemain sepak bola”, tandasnya

#. Tujuan diadakan Kades cup 1 desa Guntung ;

1. Mencari bibit muda sepak bola
2. Meningkatkan bersaudaraan, silahturahmi sesama pemain dan menejer tim

Kades cup 1 desa Guntung mengikutsertakan sebanyak 65 tim sebangka tengah, dan pertandingan akan dimulai tgl 23 Januari 2023 s/d 27 Februari 2023 yg akan dilaksanakan dilapangan sepak bola desa Guntung kec.Koba kab.Bateng

#. Kegiatan berjalan lancar dan aman

Demikian sebagai laporan

Share :