Babinsa Desa Kace Sertu Yusman Tiara Laksanakan Komsos Dengan Peternak

 

Mendo Barat Cakrabhayangkaranews.comAnggota Koramil 0413-04/Mendo Barat Sertu Yusman Tiara
melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan warga wilayah binaan yang berprofesi sebagai peternak bebek di Rt
01 Dusun ll Desa Kace Kecamatan Mendo Barat Kabupatem Bangka, Minggu, (08/01/2023).

Komsos yang dilakukan oleh Babinsa Desa Kace itu bertujuan untuk mempererat silaturahmi jalinan hubungan yang telah terbina selama ini, sehingga dapat mengenali lebih dekat akan kondisi masyarakat.

Kali ini Sertu Yusman Tiara menyambangi rumah bapak Suyitno Di Desa Kace Kecamata Mendo Barat Kabupaten Bangka guna mengetahu perkembangan hasil beternak bebek.

” Sekarang ini hasil peternakan bebek lumayan di samping kotorannya sangat bagus untuk memumuk tanaman sayuran dan lebih murah dari pada memakai pupuk organik apalagi saat ini pupuk lumayan. harganya “, ucap Bapak Suyitno.

Serka Arfani mengatakan dari hasil bincang-bincang dengan Bapak Suyitno Peternak Bebek warga Rt 01 Dusun ll Desa Kace Kecamatan Mendo Barat membahas tentang kegiatan yang positif warganya di sela-sela pekerjaanya yang setiap harinya sebagai beternak bebek dan petani sayuran.

Karena dengan bertani dan beternak sangat berkaitan, karena kotorannya bebek sangat bagus untuk memumuk sayuran dan lebih efektif dari pada memakai pupuk organik,” pungkasnya.

Share :