Belinyu, Cakrabhayangkaranews.com – Menjalin tali silaturahmi Sertu Agus kurniawan Babinsa Desa Mapur melaksanakan anjang sana Ke Kantor Desa Mapur Kecamatan Belinyu Kabupaten Bangka, Selasa (7/3/2023).

Anjangsana untuk menjalin silahturahmi dan bertukar informasi Babinsa Desa Mapur berbincang-bincang bersama Sekertaris Desa Mapur beserta staf desa dan kadus maupun Rt

Dalam kegiatan ini Sekertaris Desa Mapur saudara Rio kurniawan mengatakan kondisi Kambtimas Desa Mapur saat ini masih kondosif dan aman.

Sedangkan untuk perencanaan pembangunan yang sudah diusulkan akan segera dilaksanakan sesuai dengan ketentuan yang sudah ditetapkan, ” ujarnya.

Sertu Agus kurniawan usai kegiatan mengatakan anjangsana dengan perangkat desa guna menjalin silaturahmi serta menjalin kerja sama yang baik dengan aparat desa setempat sehingga terjalin kekompakan dalam menjaga Kamtibmas wilayah binaaan.

Harapanya dengan kegiatan ini selalu terjalin komunikasi di wilayah desa mapur serta segala hal sekecil apapun dapat di selesaikan dengan baik melalui musyawarah,” .pungkasnya.

Pendim0413/Bangka.

Share :