CBN, Puding Besar – Babinsa Desa Puding Besar Serka Usmanudin anggota Koramil 413- 03/Merawang menghadiri kegiatan rapat pleno terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Perbaikan (DPHP) Daftar Pemilih Sementara (DPS) Pemilu 2024 oleh Panitia Pemungutan Suara (PPS) bertempat di Balai Desa Puding Besar Kecamatan Puding Besar Kab. Bangka, Selasa (9/5/2023).

Dalam kegiatan tersebut turut hadir, Ketua PPS, Panwaslu, PPK, Perwakilan Partai serta Bhabinkamtibmas.

Babinsa Puding Besar mengatakan, kepada semua pihak yang terlibat khususnya kepada PPS bersama anggota agar dalam rapat pleno terbuka supaya benar-benar mendata masyarakat agar tidak menimbulkan masalah kedepan menjelang pemilu serentak 2024..

” Kami berharap koordinasi dan komunikasi teman-teman PPK dan PPS dengan Panwaslu kecamatan dan Panwaslu kelurahan selalu terjaga” harapnya.

Babinsa meminta pada masyarakat untuk berpartipasi aktif dalam penyusunan daftar pemilih sehingga data pemilih sesuai realita di masyarakat, yakni yang tidak memenuhi syarat sudah tidak ada di daftar, sedangkan yang memenuho syarat masuk di daftar, ” pungkasnya.

Pendim413Bangka.

Share :