Ngawi, CBN – Dalam rangka mewujudkan lingkungan yang bersih dan asri, serta akses jalan yang layak, Babinsa Koramil 0805/ 16 Pangkur, Serda Andik Junaidi,  bersama warga, melakukan kerja bakti pengecoran, untuk memperbaiki jalan di Desa sumber, Kecamatan Pangkur, Kabupaten Ngawi, Rabu (11/10/2023).

Babinsa Koramil 0805/16 Pangkur, Serda Andik Junaidi  mengatakan, kerja bakti ini merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap lingkungan, yang nantinya dapat berdampak pada peningkatan ekonomi masyarakat, khususnya perbaikan jalan umum di Desa Sumber.

“Kerja bakti ini dilakukan untuk memperbaiki jalan yang mulai banyak berlubang, serta di tumbuhi rerumputan yang membuat warga yang melewati jalan tersebut, menjadi tidak nyaman dan tidak aman,” ujarnya.

Tak hanya itu, menurutnya, kegiatan ini juga merupakan salah satu upaya, agar masyarakat selalu peduli dengan kondisi lingkungannya, terutama jalan umum yang merupakan salah satu akses utama dalam meningkatkan kesejahteraan ekonomi warga dan kemajuan pembangunan wilayah setempat.

Babinsa Serda Andik Junaidi  juga berharap, dengan adanya sinergitas, gotong royong dan jalinan kerja sama yang baik ini, hal tersebut dapat memperkuat kemanunggalan TNI dan Rakyat.

Pudi – Pendim 0805

Editor: R.A – CBN

Share :