Malang, CBN – Babinsa Koramil 0833/05 Lowokwaru, Kelurahan Dinoyo, yakni Pelda Edi Santoso, menghadiri Mini Lokakarya Lintas Sektoral Puskesmas Dinoyo Kota Malang, yang ada di Puskesmas Dinoyo, Jalan MT. Hariono, Gang. IX/13, Kelurahan Dinoyo, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Kamis (14/9/2023).

img 20230914 wa0054

Dalam kegiatannya, Pelda Edi Santoso mengajak masyarakat, khususnya para Lurah dan Tim penggerak PKK, untuk aktif dalam upaya menurunkan angka stunting. Hal ini disampaikan oleh Beliau, dalam kalimatnya. 

“Dalam kegiatan ini, saya mengajak masyarakat untuk membantu Pemerintah daerah, dalam rangka menurunkan stunting, sekaligus untuk memberikan edukasi kepada masyarakat, agar kita bersama-sama meningkatkan penurunan stunting,” ucapnya. 

img 20230914 wa0051

Sebagai informasi, kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Lowokwaru, yakni Drs. Rudi Cahyono; Catur Utomo, yang diwakili oleh Ibu Siti; Lurah Dinoyo diwakili oleh Kasi Tranyin; Bpk Fransisco, selaku Lurah Sumbersari, yang diwakili Ibu Siti; Kepala Puskesmas Dinoyo, yakni Dr. Ida; Ketua Kader masing masing kelurahan; Ketua Pokja Sehat Kelurahan; Para kader masing masing kelurahan; Ketua Kader masing-masing kelurahan; dan Ketua Pokja Sehat Kelurahan.

Cdr – CBN

Editor: R.A – CBN

Share :