CBN, Pasuruan – Serda Prasetyo Babinsa Koramil 0819/25 Gadingrejo menghadiri kegiatan konsultasi publik tentang Regulasi Sosial Ekonomi (REGSOSEK) di pendopo Kelurahan Randusari, Kecamatan Gadingrejo, Kota Pasuruan. Kamis (4/5/23)

Dalam kegiatan yang dihadiri oleh perwakilan pemerintah daerah, tokoh masyarakat, serta pelaku usaha, Serda Prasetyo turut menyampaikan pandangannya mengenai regulasi sosial ekonomi yang diterapkan di wilayah Binaan

Bahwa sebagai Babinsa, dirinya sangat memperhatikan aspek ekonomi di wilayah binaannya, dan berharap regulasi yang diterapkan dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat dan usaha di wilayah Kelurahan Randusari.

Selain itu, Serda Prasetyo juga mengajak masyarakat untuk turut berpartisipasi dalam kegiatan konsultasi publik tersebut, sebagai wujud dari partisipasi aktif dalam pengembangan wilayah.

Kami berharap kegiatan ini dapat menjadi forum yang efektif untuk menyampaikan pandangan dan aspirasi masyarakat terkait dengan regulasi sosial ekonomi.

Dalam kesempatan tersebut, Serda Prasetyo juga menyampaikan bahwa sebagai seorang Babinsa, dirinya siap membantu dan mendukung kegiatan-kegiatan yang bertujuan untuk kemajuan wilayah binaannya.

Kegiatan konsultasi publik tentang Regulasi Sosial Ekonomi (REGSOSEK) diharapkan dapat memberikan hasil yang positif dan bermanfaat bagi masyarakat. ( Candra CBN )

Share :