Pangkalpinang Cakrabhayangkaranews.com  – Serda Joko S Babinsa Genas Koramil 0413-05/Taman sari menghadiri rapat tentang pengklarifikasi ajaran agama Budha di Vihara di jalan Tren Rt 05 Rw 02 Kelurahan Genas Kecamatan Taman Sari Kota Pangkalpinang, Minggu (11/12/2022).

Hadir juga dalam kegiatan tersebut perwakilan pegawai Imigrasi Kota Pangkalpinang, Perwakilan Kesbangpol, Perwakilan Kejari Kota Pangkalpinang, Bu lurah, Babinkamtibmas, Warga Buda dan biksu.

Danramil 05/Tamansari melalui Babinsa Serda Joko S mengatakan kehadiran Babinsa dalam kegiatan tersebut selain wadah silaturrahmi kepada tokoh umat budha juga mematau jalannya rapat, untuk menghindar tidak terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan dalam menyelesaikan permasalahan tersebut.

“Dengan kegiatan ini kami bisa tahu apa yang menjadi permasalahan di dalam masyarakat warga binaaan ” ,ucap Serda Joko. W.

Adapun hasil rapat yang di sepakati bahwa ajaran agama Budha tidak menyimpang dengan ajaran terawada dalam agama budha ” , tutupnya .

Share :