oleh

Babinsa Jaka Setia Bersama Staf Kelurahan Monitoring Kegiatan Vaksinasi Usia 6-11

Kodam Jaya, Kota Bekasi, Cakrabhayangkaranews.comBertempat di SD AL IKHLAS Kel.Jaka Setia, Kec. Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Rabu (29/12/2021) pelaksanaan Vaksinasi usia 6-11 tahun kembali di gelar.

Dalam pelaksanaannya kegiatan vaksinasi tersebut menargetkan sebanyak 587 siswa untuk di vaksin dengan menggunakan vaksin jenis Sinovac.

Demi lancar dan tertibnya pelaksanaan vaksin, acara tersebut langsung mendapatkan pemantauan dari Pelda Dalimun dan Koptu Mustopa Babinsa Jakasetia Koramil 01/Kranji, Kodim 0507/Bekasi bersama Bapak Rohmat, Bapak Ari dan Bapak Awi dari Staf kelurahan Jaka Setia.

Manurut Pelda Dalimun menyampaikan kepada media pendim, mengatakan bahwa pelaksanaan vaksinasi di SD Al Ikhlas yang dilakukan oleh pihak puskesmas Jakasetia dapat memvaksin sebanyak 486 siswa.

Di tempat lain Danramil 01/Kranji Mayor Inf Choirul Anam, S.Sos., mengatakan “Kegiatan vaksinasi usia 6-11 saat ini terus dilakukan, guna mempercepat pemerataan vaksinasi covid-19 khususnya di wilayah Koramil 01/Kranji”,ucapnya.

“Untuk memenuhi target perolehan pemerataan vaksinasi, kami perintahkan juga para Babinsa untuk terus berkordinasi dengan pihak sekolah (SD) dalam mengatur penjadwalan kegiatan vaksinasi tersebut”,terang Danramil.

“Kami berharap dengan terlaksananya vaksinasi usia 6-11 secara menyeluruh dapat mempercepat herd imunity agar anak-anak kita lebih terlindung dari paparan covid-19”,tutup Danramil.

Kegitan vaksinasi usia 6-11 di SD AL IKHLAS Kel.Jaka Setia turut di bantu oleh Dr Leni, Dr Lila dan Dr Fitri yang merupakan tenaga kesehatan dari puskesmas Jakasetia. (Sumber Kodim 0507/Bekasi).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed