oleh

Babinsa Jakasampurna Bersama Tiga Pilar Bantu Atur Dan Tertibkan Siswa Penerima Vaksin covid usia 6-11 Tahun

Kodam Jaya, Kota Bekasi, Cakrabhayangjaranews.comDalam rangka mendukung pemerintah dalam percepatan penanganan covid-19 serta pemerataan vaksinasi covid-19 di wilayah Koramil 01/Kranji Kodim 0507/Bekasi, Pelda Romi Babinsa Jakasampurna Bersama Tiga Pilar Bantu Atur Dan Tertibkan Siswa saat pemberian Vaksin covid usia 6-11 Tahun yang bertempat di SDN 11Jakasampurna jl.Swadaya Raya RT 07/02 Kel.Jakasampurna, Kec.Bekasi Barat, Kota Bekasi, pada Senin (27/12/2021).

Dalam pelaksanaannya kegiatan Vaksin covid usia 6-11 Tahun untuk siswa/siswi di SDN 11 Jakasampurna tersebut, terlaksana berkat kerjasama antara Koramil 01/Kranji dengan empat pilar setempat, yakni (Babinsa, Bimaspol, Staf Kelurahan/Kecamatan dan tenaga kesehatan Puskesmas).

Menurut Pelda Romi saat di konfirmasi lewat telpon selulernya, menyampaikan kepada media pendim bahwa kegiatan vaksinasi tersebut menargetkan sebanyak kurang lebih 300 siswa/siswi untuk SDN Jakasampurna.

“Kami targetkan sekitar 300 siswa dalam vaksinasi covid usia 6-11 tahun di SDN Jakasampurna ini”,ucap Pelda Romi.

“Namun demikian, siswa yang hadir tidak semuanya, dan sampai selesai kegiatan vaksin hanya 290 siswa/siswi saja yang dapat tervaksin”,jelasnya.

Terlihat di lokasi kegiatan Pelda Romi membantu pihak sekolah untuk menertibkan serta mengatur giliran vaksinasi.

Di tempat lain Danramil 01/Kranji Mayir Inf Chaoirul Anam,S.Sos., dalam rilis tertulisnya mengatakan, “Kegitan Vaksinasi untuk usia 6-11 tahun tersebut kami lakukan secara terus menerus diwilayah Koramil 01/Kranji sampai dengan waktu yang tidak di tentukan, yang mana targetnya seluruh siswa dapat tervalsin semuanya”,ucap Danramil.

“Dengan begitu dapat mempercepat herd imunity dilingkungan masyarakat”,jelasnya.

“Dan harapan kami, agar anak-anak usia 6-11 tahun di wilayah Koramil 01/Kranji dapat terlindungi dari paparan covid-19”,tutup Danramil.

Pelaksanaan vaksinasi covid-19 usia 6-11 tahun di SDN Jakasampurna dapat terlaksana dengan aman dan tertib berkat kerjasama Babinsa, Bimaspol, Staf Kelurahan/Kecamatan Jakasampurna yang turut dibantu oleh tenaga kesehatan Puskesmas Jakasampurna sebanyak 10 orang. (Sumber Kodim 0507/Bekasi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed