Ngawi, CBN – Babinsa Koramil 0805/Karanganyar, Kodim 0805/Ngawi, yakni Sertu Bagus Saputro, bersama warga masyarakatnya, melaksanakan kegiatan kerja bakti pembuatan Talud di wilayah Desa Mengger, Kecamatan Karanganyar, Jumat (18/08/2023).

Sertu Bagus mengatakan bahwa, kegiatan kerja bakti ini merupakan upaya bersama, sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan di wilayah binaannya.

Lebih lanjut, Kerja bakti ini juga merupakan upaya masyarakat, untuk selalu peduli dengan kondisi lingkungan di sekitar tempat tinggalnya. 

img 20230818 wa0013

Dalam kegiatannya, Beliau juga turut serta menyampaikan harapannya. 

“Semoga, melalui kegiatan ini, kita dapat meningkatkan kerja sama, untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyatnya,” ucapnya.

Tak hanya itu, Babinsa juga menghimbau warga untuk selalu menjaga lingkungan agar tetap bersih dan rapih. Sehingga, diperlukan adanya kesadaran dan kepedulian dari kita bersama. 

Salah seorang warga, dalam kesempatannya, mengucapkan terima kasih kepada Babinsa atas kehadirannya. 

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Babinsa Koramil Karanganyar, yang selalu hadir di setiap kegiatan, serta selalu menjadi motivasi dan teladan bagi warga, dalam membangun kebersamaan dan kepedulian sesama warga, untuk memajukan dan menyejahterakan masyarakat di Desa Mengger ini,” tuturnya. 

Pudi – Pendim (0805)

Editor: R.A – CBN

Share :