Pangkalan Baru Cakrabhayangkaranews.comBantu warga yang menggalami gangguan jiwa, Sertu Bibison Babinsa Kelurahan Dul bersama Bhabinkantibmas beserta aparat keluarahan Dul mengecek tempat tinggal salah satu warga yang mengalami gangguan jiwa di Kelurahan Dul Kecamatan Pangkalan Baru Kabupaten Bangka Tengah Rabu (11/1/2023).

Saudara Evan (43) warga kampung Dul Kecamatan Pangkalan Baru Kabupaten Bangka Tengah yang tinggal di Gubuk liar yang menurut pihak nya mengalami gangguan jiwa.

Babinsa Sertu Bibison bersama Bhabinkamtibmas serta pak Lurah Dul memberikan perhatian yang serius terhadap orang dalam gangguan jiwa agar segera mendapatkan penanganan dan pelayanan lebih lanjut oleh pihak kesehatan.

Sertu Bibison mengatakan upaya ini di lakukan karena menindak lanjuti laporan dari pihak keluarga saudara Evan yang mengalami gangguan jiwa untuk mendatangi gubuknya karena keluarga Evan akan mebawanya ke Rumah Sakit Jiwa.

” Ini di lakukan karena menindak lanjuti laporan dari pihak keluarga saudara Evan yang mengalami gangguan jiwa untuk mendatangi gubuknya karena keluarga dari Evan akan membawanya ke Rumah Sakit Jiwa.,” tuturnya.

Lebih lanjut, kepada masyarakat apabila di sekitar warga ada yang mengalami gangguan jiwa untuk segera melapor ke Bidan Desa atau Puskesmas agar segera bisa diambil langkah-langkah dan tindakan yang tepat,” pungkasnya

Pendim0413/Bangka.

Share :