Koba, Bateng, Cakrabhayangkaranews.comJalin hubungan silaturahmi dengan warga wilayah binaan guna menjaga Kamtibmas wilayah, Babinsa Koramil 413/07 Koba Sertu W.Taufik melaksanakan Komunikasi Sosial (komsos) dengan warga wilayah binaan Kelurahan Koba Kecamatan Koba Kabupaten Bangka Tengah, Minggu (08/1/2023).

Komsos kali ini dilaksanakan di K
Kediaman Bapak Yanto warga Keluarahan Koba dengan tujuan untuk menjaga hubungan silaturahmi dan kebersamaan agar tugas dilapangan bisa berjalan dengan baik. Disamping itu untuk memastikan bahwa situasi kamtibmas di wilayah binaan aman dan kondusif .

” Kegiatan ini untuk menjaga hubungan silaturahmi dan kebersamaan dengan warga agar tugas dilapangan bisa berjalan dengan baik. Disamping itu untuk memastikan bahwa situasi kamtibmas di wilayah binaan aman dan kondusif ,” ujar Sertu W.Taufik.

Kami juga menghimbau agar warga selalu waspada terhadap warga yang baru datang dan tinggal di Kelurahan Koba supaya untuk melaporkan diri ke Ketua Rt setempat juga agar selalu waspada terhadap cuaca yang berubah rubah dimana sekarang situasi cuaca yang extrim serta tetap menjaga keamanan lingkunganya.

Pendim0413/Bangka.

Share :