Belinyu Cakrabhayangkaranews.com  – Jalin hubungan silaturahmi dengan para tenaga didik, Serda M.Zulkarnain Babinsa Kel Kutopanji Ramil 413-02/Belinyu melaksakana Komsos di SMPN 2 Jalan Kelurahan Kutopanji Kecamatan Belinyu Kabupaten Bangka, Jumat (13/1/2023).

Utk menjalin silaturahmi dengan guru-guru dan tata usaha SMP Negeri 2 Babinsa mengunjungi sekolahan yang berada diwilayah binaan salah satunya SMPN 2 ,dimana utk kegiatan belajar mengajar sudah efektif setelah libur semester.

Serda M.Zulkarnain Babinsa Kutopanji menyampaikan himbauan kepada guru-guru agar lebih memperhatikan tingkah laku siswa-siswi di sekolahan agar tidak ada aksi Bully.

” Kepada guru-guru agar lebih memperhatikan tingkah laku siswa-siswi di sekolahan agar tidak ada aksi Bully terhadap anak sekolah SMP Negeri 2

Ia menambahkan, para guru -guru pun mengatakan untuk SMP Negeri 2 sampai saat belum pernah atau tidak ada aksi membully terhadap anak didik.

Di kesempatan tersebut Babinsa Sertu M.Zulkarnaein mengatakan apabila ada kegiatan yang bersifat pembekalan materi kebangsaan dan pramuka dapat memberi tahu Koramil Belintyu atau Babinsa.

Share :