Sungailiat Cakrabhayangkaranews.comGuna menjaga Kamtibmas wilayah binaan, Babinsa Kelurahan Sinar Jaya Jelutung Koramil 0413-01/Sungailiat Sertu Purnawirawan bersama Babinkamtibmas dan pihak Kelurahan melaksanakan patroli malam di wilayah lingkungan Jelutung dan Sinar Jaya Kecamatan Sungailiat Kabupaten Bangka, Jumat (13/01/2023).

Dalam kegiatan patroli malam tersebut Sertu Purnawirawan mengatakan yang menjadi sasaran patroli malam antara lain, toko-toko yang mana menjadi tempat tongkrongan warga serta jalan atau lorong sepi yang di jadikan tongrongan ana-anak remaja dan warung kopi.

Dalam pelaksanaan kegiatan patroli hanya bersipat himbauan kepada warga agar tidak terjadi pencurian dan kriminal di lingkungan warga.

” Kegiatan patroli ini hanya bersipat himbauan kepada warga guna untuk mengantisipasi agar tidak terjadi pencurian dan kriminal di lingkungan warga,” ucapnya.

Kasitrantib Kelurahan Sinar Jaya Jelutung Bapak Capid. S.Ap menyampaikan ucapaan terima kepada Babinsa dan Babinkamtibmas, Kaling dan Rt
Yang telah bisa ikut andil dalam kegiatan patroli malam diharapkan pelaksanaan kegiatan patroli selalu humanis kepada warga dan anak-anak muda dan tetap memperhatikan faktor keamanan setiap kegiatan patroli,” pungkasnya.

Pendim0413/Bangka.

Share :