Sungailiat, Cakrabhayangkaranews.comBabinsa Kelurahan Sinar Jaya Jelutung Sertu Purnawirawan anggota Koramil 0413-01/Sungailiat mewakili Danramil Sungailiat menghadiri Munaqosah BKPRMI Tingkat. Kecamatan Sungailiat di Masjid At Taubah Sinar Jaya Kabupaten Bangka, Minggu (5/2/2023)

Hadir juga dalam kegiatan, Ketua BKPRMI Kabupaten Bangka H.Heri , Ketua Masjid At Taubah beserta pengurus masjid, Kaling dan Rt rsinar jaya, Para santri dann orang tua Munaqosah beserta tamu undangannya

Kehadiran Babinsa selain menjalin tali silaturahmi juga untuk memberi motivasi dan penghargaan kepada santri yang telah lulus munaqosah serta memberikan motivasisantri tang lain agar giat mengaji dan memperdalam ilmu membaca Al- quran.

” Anak merupakan amanah dari Allah SWT sebagai generasi penerus di masa yang akan datang hal ini menjadi tanggung jawab orang tua serta dan juga pihak yang memberikan pembekalan pendidikan dan pengetahuan mengenai agama islam dalam hidupnya, ” ujar Sertu Purnawirawan.

Di harapkan para santri yang telah lulus agar senantiasa meningjatkan pengetahuan dan dan kemampuannya dalam membaca dan menulis Al-Quran sertda dapat menerapkan dalam kehidupan sehari-hari ,” pungkasnya.

Pendim0413/Bangka.

Share :