oleh

Babinsa Koramil 03/Teluk Pucung Berikan Masker Dan Imbau Prokes Kepada Warga Saat Operasi PPKM

Kodam Jaya, Kota Bekasi, Cakrabhayangkaranews.com  – Pelaksanaan operasi PPKM dalam rangka mencegah serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19, terus di lakukan oleh personil Babinsa di jajaran koramil 03/Teluk Pucung Kodim 0507/Bekasi bersama personil Bko Yonif 202/TM dan tiga pilar.

Kali ini pelaksanaan Operasi PPKM yang dilakukan oleh para personil Babinsa di jajaran koramil 03/Teluk Pucung bersama personil Bko Yonif 202/TM dan tiga pilar dilakukan secara tersebar diantaranya Pasar seroja, Pasar Wisma Asri, Pasar baru Bekasi, Terminal Bus Bekasi, Stasiun Bekasi Kota dan Stasiun Bekasi Timur. pada Selasa (28/12/2021).

Terlihat dilokasi operasi PPKM, selain melaksanakan Imbauan dan sosialiasi protokol kesehatan, para personil PPKM juga membagikan masker kepada warga yang tidak menggunakan masker dan juga memberikan peringatan kepada warga agar tidak lupa menggunakan masker saat aktifitas di luar rumah.

 

Dalam rilis tertulisnya Danramil 03/Teluk pucung Kapten Inf Tomi Abdullah mengatakan, “Kami bersama tiga pilar terus bersama-sama melakukan operasi PPKM dengan melakukan imbauan dan sosialiasi protokol kesehatan kepada warga, khususnya dilokasi yang timbulnya rawan kerumunan”,ucap Danramil.

“Kami fokuskan pelaksanaan Operasi PPKM tersebut di Lokasi yang rawan menimbulkan kerumunan seperti pasar-pasar, terminal dan stasiun”,terang Kapten Tomi.

“Selain memberikan imbauan prokes para personil PPKM juga memberikan masker kepada warga khususnya yang tidak menggunakan masker”,tutup Danramil.

Dengan rutinnnya pelaksanaan operasi PPKM dalam rangka mencegah serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19, kita semua berharap pandemi covid-19 akan segera berkahir. (Sumber Kodim 0507/Bekasi).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed